Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sejarah AW

Suatu hari yang panas di bulan Juni 1919 di Lodi, California seorang pengusaha bernama Roy Allen terlibat batch berwarna krem dan dijual root beer dingin pertama segelas minuman yang menyenangkan ini untuk satu nikel. Sekarang, lebih dari tujuh puluh tahun kemudian, A & W Root Beer ® adalah dunia nomor satu menjual root beer dan masih segar dicampur setiap hari dan dijual di ratusan ® A & W restoran.
Allen membeli rumus untuk root beer dari seorang apoteker di Arizona. Sampai hari ini, campuran unik bumbu, rempah-rempah, menggonggong dan beri tetap menjadi rahasia milik perusahaan.

Dengan keberhasilan rootbeer pertama berdiri di Lodi, Allen segera membuka kedua berdiri di dekat Sacramento. Itu ada bahwa apa yang dianggap sebagai negara pertama "drive-in" yang menampilkan "nampan-anak laki-laki" untuk membatasi layanan sisi, membuka.

Pada tahun 1922 Allen mengambil pasangan, Frank Wright, seorang karyawan dari lokasi Lodi aslinya. Kedua mitra gabungan inisial mereka - "A" untuk Allen dan "W" untuk secara resmi dinamai Wright dan minuman, A & W Root Beer ®. Tiga unit dibuka di Sacramento, kemudian ke utara dan tengah lain lokasi California dan negara bagian Texas dan Utah.

MENGEMBANGKAN THE CHAIN

Pada tahun 1933, minuman berwarna krem itu begitu sukses bahwa ada lebih dari 170 outlet waralaba yang beroperasi di pertengahan-barat dan barat. Untuk menjamin kualitas seragam untuk senama minuman, Allen dijual A & W Root Beer ® berkonsentrasi waralaba eksklusif untuk masing-masing operator.

Selama Perang Dunia II tidak ada restoran yang baru dibuka dan gula meskipun pemerintah penjatahan dan kekurangan karyawan paling A & W ® unit tetap sukses. Setelah perang, jumlah ® A & W restoran tiga kali lipat sebagai pinjaman GI membuka jalan bagi perusahaan swasta untuk berkembang.

Pada tahun 1950, dengan lebih dari 450 A & W ® restoran yang beroperasi secara nasional, pendiri Roy Allen pensiun dan menjual bisnis yang agresif Nebraskan bernama Gene Hurtz, yang membentuk A & W Root Beer Company. Era pasca perang - dengan cepat memulihkan ekonomi dan popularitas mobil, menyediakan lingkungan yang tepat untuk perusahaan Hurtz makmur. Drive-in yang menjadi semakin populer dan A & W ® memiliki hak istimewa untuk menjadi salah satu dari sedikit nasional didirikan restoran drive-in rantai. Tahun 1960 jumlah ® A & W restoran telah membengkak ke lebih dari 2000.

Pertama A & W ® restoran di luar AS dibuka pada 1956 di Winnipeg, Manitoba, Kanada (divisi Kanada akhirnya menjadi dimiliki oleh A & W ® dan pada tahun 1972 dijual kepada Lever Brothers, Ltd, konglomerat internasional.)

Tahun 1963, A & W Root Beer Perusahaan dijual kepada Hungerford J. Smith Perusahaan, perusahaan yang telah memproduksi A & W Root Beer ® berkonsentrasi sejak 1921.

Pada tahun yang sama, yang pertama di luar negeri ® A & W restoran membuka pintu itu. Terletak di Guam, divisi internasional segera meluas ke Filipina.

FULL SERVICE

Tiga tahun kemudian, kedua A & W ® dan J. Hungerford Smith Perusahaan tersebut dibeli oleh United Fruit Company of Boston. Pada tahun 1970, Amerika Buah diakuisisi oleh The AMK Corporation, yang membentuk perusahaan baru, Amerika Brands Company. Dalam struktur ini A & W Root Beer Perusahaan mengadopsi merek dagang baru, mengubah nama itu ke A & W International, Inc dan mulai proses menjadi penuh restoran dan organisasi pelayanan makanan.

Banyak perubahan inovatif yang dilembagakan. Salah satunya adalah pembentukan Dewan Penasehat Nasional Nasional A & W pemegang izin waralaba Association (NAWFA). Dewan terpilih ini adalah di antara yang pertama dalam sejarah industri makanan cepat saji untuk memiliki suara dalam sistem operasi.

Perubahan sistem waralaba untuk memenuhi kebutuhan termasuk perluasan jaringan distribusi nasional memungkinkan pemegang waralaba untuk membeli konsentrat, makanan, barang-barang kertas dan gelas mug. Dan, program-program yang ditawarkan oleh korporasi mulai diperbaiki agar sesuai dengan kebutuhan waralaba - pelatihan, pemasaran, akuntansi, pengembangan produk, sistem pembukuan, desain bangunan dan tata letak peralatan.

Amerika menyukai rasa dari A & W Root Beer ®. Jadi, pada tahun 1971, Amerika Brands membentuk anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, A & W Minuman, Inc, untuk tujuan membuat A & W Root Beer ® tersedia di rak toko. Pertama kali diperkenalkan di Arizona dan California, kaleng dan botol A & W Root Beer ® adalah kesuksesan instan. Pengecer nasional segera membawa produk.

Pada tahun 1974, A & W Minuman, Inc memperkenalkan A & W Sugar-Free Root Beer dan duta mereka, The Great Root Bear ®. Ukuran kehidupan ini, loveable maskot telah menawan anak-anak dan orang dewasa di bukaan besar, parade, pameran dan masyarakat kunjungan sejak saat itu.

Inti standar menu untuk restoran diperkenalkan pada tahun 1978. Ini adalah pertama kalinya di A & W ® sejarah yang ada menawarkan menu yang konsisten. Dan, itu pada saat ini bahwa A & W Restoran, Inc, yang sepenuhnya dimiliki anak perusahaan waralaba restoran dibentuk.

Korporasi meluncurkan konsep restoran baru pada tahun 1978, The A & W Great Food Restaurant. Up modern skala konsep, fasilitas ini menampilkan segar 1 / 3 dan 1 / 2 £ 100% murni daging hamburger, salad, es krim dan tentu saja A & W Root Beer ® dalam cangkir yang membeku. Konsep ini mungkin di depan para waktu, dan sementara mereka masih ada, mereka telah diformat ulang untuk berbaur dengan konsep chainwide saat ini - yang modern, lingkungan nyaman makanan cepat saji dengan harga yang kompetitif melayani makanan kualitas terbaik.

1980

A. Alfred Taubman, seorang pengembang pusat perbelanjaan dan real estat, dibeli A & W Restoran, Inc pada tahun 1982, dan era baru untuk A & W ® telah dimulai.

Sebuah periode reorganisasi dan perencanaan dimulai. Usaha waralaba dihentikan sementara prototipe baru yang sedang dikembangkan, dan menu baru konsep-konsep dan teknik-teknik manajemen dilaksanakan. Pada bulan September 1986, E. Dale Mulder, multi-unit A & W ® waralaba pemilik dan mantan Direktur Eksekutif Nasional A & W Asosiasi Franchise diangkat Presiden korporasi.

Juga, pada pertengahan dekade, pembagian internasional A & W ® restoran telah mengembangkan operasi menjadi 7 negara-negara Asia Tenggara.

Dengan penunjukan Mulder, waralaba sudah mulai lagi dan rencana pertumbuhan yang tetap dilaksanakan. Penekanan yang lebih kuat telah ditempatkan pada waralaba melayani kebutuhan dan memberikan bantuan kepada operator.

1990

Pada bulan Januari 1991, momentum rantai meningkat dengan cepat dengan penambahan George E. Michel sebagai A & W ® 's Presiden baru dan Chief Operating Officer. A 20 tahun veteran A & W Food Services of Canada, Michel dikreditkan dengan lebih dari dua kali lipat jumlah perusahaan restoran selama masa jabatannya di Kanada dan juga diakui untuk memandu pertumbuhan perusahaan dengan meningkatkan jumlah dan kekuatan operasi waralaba.

Michel dipandu A & W ® 's ekspansi usaha ke dalam tawanan, pejalan kaki tinggi segmen dengan fokus langsung membuka restoran baru di food court, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan multi-gunakan kompleks.

Pada Januari 1992, Michel menjadi Chief Executive Officer dari A & W Restoran, Inc dan terus memperkuat dan memimpin perusahaan menuju pertumbuhan yang ditargetkan. Michel bawah jam tangan, baru A & W ® makanan gerobak dan kios unit mulai diperkenalkan untuk bersaing lebih agresif dalam situs alternatif pasar.

Pada Desember 1994, Sagitarius Akuisisi, Incorporated, yang dipimpin oleh Sidney Feltenstein dibeli A & W Restoran, Inc dari kepentingan Taubman. Kepemilikan baru, yang didukung oleh perusahaan investasi, Grotech Modal, tumbuh dengan Feltenstein sejarah panjang pengalaman industri. (Feltenstein adalah mantan Executive Vice President of Marketing untuk Burger King Corporation dan satu kali eksekutif kunci dengan Dunkin 'Donuts.)

Terus bertambah, Sid Feltenstein memicu pembelian Long John Silver's, Inc pada tahun 1999.

2000

Pada tahun 2000 Yorkshire Global Restaurants, Inc, menjadi perusahaan induk untuk A & W ® dan Long John Silver's ®.

Pada tahun 2002 Yorkshire Global Restaurants, Inc, diakuisisi oleh Tricon Global Restaurants, Inc Untuk mencerminkan akuisisi perusahaan ini berganti nama menjadi Yum! Brands, Inc

0 komentar: