Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

6 Trik Memilih Pakaian Untuk Wanita Berbadan Kurus

Jika Anda termasuk wanita yang berbadan kurus, harus bisa memilih pakaian yang bisa memanipulasi tubuh Anda. terkadang bagi beberapa wanita dengan tubuh kurus, kadang mendatangkan masalah khusus ketika memilih pakaian. Tapi jangan meninggalkan kesan nyaman pada pakaian tersebut. Untuk tampil cantik terkadang wanita harus jeli dalam segala hal yang berkaitan dengan pakaian yang mereka kenakan.

Dalam memilih pakaian untuk wanita yang memiliki badan kurus memang memerlukan perhatian tersendiri. Hal ini untuk menumbuhkan kepercayaan diri bagi wanita itu sendiri. Dengan memadukan pakaian wanita, sepatu wanita, aksesoris wanita, serta tas wanita, secara baik dan benar, akan menjadikan tampilan wanita yang memiliki badan kurus terlihat sempurna.

Berikut beberapa pakaian dan aksesoris yang digunakan untuk wanita bertubuh kurus :

  1. Gunakan kaos dengan gaya menumpuk dan tidak ketat. Hal ini untuk membantu memberi kesan tubuh lebih berisi. Misalnya dengan memakai baju tambahan seperti rompi, sweater atau jaket. Kaos yang ketat akan membentuk tubuh sehingga akan kurusnya akan terlihat.
  2. Perhatikan detail busana. Penggunaan aksesoris tambahan seperti kantung tempel, juga dapat membantu memberi kesan yang sama.
  3. Pakailah baju yang memiliki jenis bahan yang sedikit tebal supaya tubuh tampak lebih berisi. Contohnya adalah seperti baju rajut.
  4. Memilih pakaian dengan warna-warna pastel, terang, atau cerah.
  5. Gunakan aksesoris penunjang baik berupa gelang bangles dua-tiga buah, atau kalung bulat sedada.
  6. Pergunakan ikat pinggang yang kecil agar tampak lebih proposional.

http://www.modecantik.com/6-trik-memilih-pakaian-untuk-wanita-berbadan-kurus/

0 komentar: