Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

The Avengers (2012)


Siapa yang tidak tahu film yang sedang booming sekarang ini karena telah menjadi rekor pertama dengan penghasilan 200,3 juta dollar AS mengalahi film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 . Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon. 'The Avengers' mempunyai cerita yang sangat sederhana yaitu dunia akan hancur kalau Loki (Tom Hiddleston yang mencuri semua adegan) berhasil menguasai dunia menggunakan Tesseract, sebuah kristal yang mempunyai kekuatan luar biasa. Dan tentu saja Tesseract berhasil didapat Loki, dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sebagai direktur Badan Perdamaian Internasional, dikenal sebagai S.H.I.E.L.D. harus mengumpulkan tim khususnya agar Bumi tidak menjadi sekedar sejarah.

Direkrutlah para tim jagoan: Black Widow (Scarlett Johansson) yang ahli dalam menendang semua orang di sekitarnya, Hawkeye (Jeremy Renner) sang pemanah ulung, Captain America (Chris Evans) seorang supersoldier dengan perisai mautnya, Thor (Chris Hemsworth) seorang dewa dengan palu super dan Iron Man (Robert Downey Jr.) dengan kostumnya yang canggih serta Hulk (Mark Ruffalo) yang menjadi raksasa kuat ketika sedang marah.

Mereka bersama-sama bahu-membahu untuk menyelamatkan dunia. Bagaimana para pahlawan super ini secara bersama-sama menghadapi bencana, melindungi masyarakat dan yang terpenting, bertahan hidup?