Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Tempat Nongkrong di Tebet

Tempat nongkrong menjadi tempat favorit bagi remaja seperti kita buat menghabiskan waktu atau sekadar buat ngumpul bareng teman. Dijakarta itu banyak banget tempat nongkrong yang asik. Disini gue bakal ngebahas daerah Tebet. Siapa sih yang gak tau tebet ini? Anak remaja Jakarta pasti tahu tebet . Daerah tebet terletak di antara Kampung Melayu dan Casablanca di kawasan Jakarta Selatan. Daerah Tebet adalah salah satu contoh tempat favorit anak muda untuk nongkrong atau hang out , apalagi saat malam Minggu dan hari libur.

THE DISTRIBUTION STORE (DISTRO)

Bloop
Jln. Tebet Utara Dalam No. 22, Jakarta Selatan, telp. (021) 829 1479.

Distro ini menyediakan apparel, tas, sepatu, dan aksesoris dari Bandung seperti BABO, Cosmic, dan 10dencies. Meski demikian, bestseller-nya tetaplah apparel Bloop sendiri.


Endorse
Jln. Tebet Utara Dalam No. 5, Jakarta Selatan, telp. (021) 837 92616 / 830 1076.
Endorse menyuguhkan berbagai merek lokal. Ingin mendapatkan kaset atau CD indie Indonesia? Cari disini. Ada juga kaos band indie seperti SORE, The Brandals, dan White Shoes & Couples Co. Teras distro ini menyediakan tempat duduk lengkap dengan bacaan koran, serta toko roti Nu Bread Lovers di sampingnya.

Nanonine
Jln. Tebet Utara Dalam No. 11, Jakarta Selatan, telp. (021) 8379 4487.
Suasananya tenang dengan desain ruangan simpel, serta menyediakan merek eksklusif seperti Satellite Castle dan Sixteen D’Scale. Tidak hanya menjual barang, Nanonine juga mempromosikan local wear scene dengan menggelar pameran secara bergilir.

THE FOODS

Burger De’Jons ~ Jln. Tebet Utara Raya, seberang Endorse.


BEBEK GINYO ~ Jl. Tebet Utara Dalam No 12 Jakarta Selatan


COMIC CAFE ~ Jl. Tebet Utara Raya No. 53D


Esto Mamink Daeng Tata ~ Jln. KH Abdullah Syafe’i, Tebet, Jakarta Selatan


Ayam Bakar Kalasan Mas Mono ~ Jln. Tebet Raya No. 57, telp. (021) 928 11166.

Seven Eleven

0 komentar: