Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Tempat Hangout Asik Di Jakarta

CENTRAL PARK MALL
Mall baru ini terletak di Jalan S.Parman, Jakarta Barat, terhimpit dengan Mall Taman Anggrek dan Mall Ciputra. Banyak view indah yang bisa kita nikmati di sini. Kondisi mall yang tidak terlalu crowded, membuat kita nyaman untuk hangout bareng temen-temen. Mulai dari berbagai macam restaurant yang menyajikan Food&Beverages dari berbagai negara, wallpaper besar yang menyelimuti dinding mall, dekorasi event mall yang keren abis, tempat main anak-anak, dan yang paling seru adalah pemandangan luar mall yang ditata sedemikian rupa mempesona mata Anda.


MTA - Ice Skating

MALL TAMAN ANGGREK
Tempat nongkrong asik sambil menimati ice skating ada di Mall Taman Anggrek, Jl. S. Parman, Jakarta Barat...mmm..kongkow sambil olah raga ya. Di Jakarta hanya Mall Taman Anggrek yang memiliki arena bermain ice skating ini. Dijamin Fun :)



MC CAFE dan KFC COFFEE
Mc Cafe - Hayam Wuruk, Jakarta
Tempat asik lainnya buat kongkow di Mc Cafe atau di KFC cafe. Letak Mc Cafe dan KFC cafe tersebar di beberapa titik di Jakarta. Asik buat sharing dan ngumpul bareng temen sambil menikmati sajian coffe ala KFC dan Mc D, ga kalah seru deh. Contohnya nih Mc Cafe ada di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. KFC Coffee di Semanan Indah, Cengkareng Jakarta Barat.



KAMPUNG CINA, CIBUBUR
Kampung Cina, Cibubur
Kebudayaan Cina sudah cukup lama dikenal di Indonesia. Bila Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang bangunan atau hal lainnya dari kebudayaan Cina, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Kampung Cina yang berada di Kota Wisata, Cibubur. Berbagai jenis pernak-pernik, pakaian, bahasa atau kesenian lainnya mungkin sudah dikenal cukup luas.




WISATA KULINER, KEMANG
Jl. Kemang, Jakarta Selatan
Ingin kongkow sambil wisata kuliner. Tepat jika Anda memilih Kemang sebagai tempat hangout asik di Jakarta. Kemang adalah kampung modern yang di dalamnya bertaburan jenis-jenis kafe, resto, hotel, dan para ekspatriat. Tengok kawasan Jalan Kemang yang bersambung dengan Ampera, membujur arah utara dan selatan. Di sebelah utara, ada kafe dan resto semacam Coterie, Ratu Bahari, Chi Chi's Restaurant, dan lain-lainnya.
Di sebelah selatan Anda bisa menjumpai Jimbani, Cafe de Paris, Padzzi, Meksiko Restaurant, Kemang 31, dan sebagainya. Agak masuk ke dalam, Anda akan menemukan Pizza Hut, Dairy Queen, dan semacamnya.
Kemewahan dan kenyamanan memang menjadi ciri khas rata-ratarestoran dan kafe yang bertebaran di Kemang Jakarta. Umumnya mereka tampil secara eksklusif dan elegan. Tak hanya soal interior yang seperti seragam kenyamanannya, mereka juga rata-rata menghadirkan live music untuk menghibur para pengunjung.


0 komentar: